Jumat, 18 Maret 2016

CERPEN SEJUTA PERMOHONAN UNTUK TUHAN


SEJUTA PERMOHONAN UNTUK TUHAN
TUHAN Terimakasih karena engkau telah menciptakanku dengan sempurna, terimakasih karena engkau telah menghadirkanku dalam keluarga ini, terimakasih karena engkau telah memberikanku kesempatan untuk hidup sampai sekarang, terimakasih karena engkau telah memberikanku kedua orang tua yang sangat luar biasa. Seandainya aku bisa membalasmu maka aku akan melakukannya tuhan. Hidupku memang sangat sederhana, aku terlahir sebagai seorang perempuan yang mempunyai beban dan tanggung jawab yang begitu luar biasa. Aku di berikan kemampuan lebih dan karena itu aku juga ingin berterima kasih akan hal itu. Hidupku sebagai sosok wanita yang dari kecil selalu berprestasi, selalu hidup nyaman, selalu mendapatkan kasih sayang dari keluargaku. Tuhan jika aku boleh mengeluh, aku ingin mengeluh kepadamu tentang hidupku, tentang beban yang aku tanggung dan tentang keinginanku yang tak kunjung sampai. Bolehkah tuhan? Aku ini wanita lemah, aku adalah wanita yang bodoh, kenapa tuhan? Kenapa engkau melakukan ini semua padaku? Kenapa otakku yang dulu pintar tapi sekarang tidak lagi? Kemana engkau membawanya tuhan? Tuhan aku merasa ini semua tidak adil. Dan jika boleh aku memohon harapan kepadamu, tolonglah buat aku sebagai seorang pemenang sejati dalam segala hal! Tolonglah kembalikan kemampuanku yag dulu! Tolonglah hilangkan bebanku tuhan! Beban ini sangat berat, entah itu datangnya darimana tapi yang pasti hanya aku dan hatiku yang bisa merasakannya. Tuhan tolong jangan membuatku patah semangat! Tolong berikan aku sedikit belas kasihmu tuhan. Aku ingin keadilan! Aku ingin sebuah keberhasilan! Aku ingin sebuah kesuksesan!. Tuhan aku memohon kepadamu tolonglah jangan pernah membuatku merasa kecewa, karean aku takut tuhan, aku takut jika aku kecewa aku meninggalkanmu tuhan, aku takut jika aku kecewa aku meninggalkan orang-orang yang aku sayang. Aku takut itu tuhan. Sudah terlalu sering aku dibuat kecewa, sudah terlalu sering juga aku membuat orang yang sayang sama aku kecewa, aku tidak ingin melihat itu lagi, aku tidak ingin merasakan itu lagi. Aku ingin semuanya kembali normal seperti dulu tuhan, aku sadar bahwa aku hanyalah wanita yang mungkin sering mengabaikan perintahmu, tapi yang pasti aku akan berusaha mulai dari sekarang untuk terus memenuhi perintah yang engkau buat tuhan. Satu lagi pintaku padamu tuhan, bantulah aku untuk membalas jasa-jasa orang –orang yang telah memberikanku segalanya terutama orang tua dan kakakku. Aku memohon kepadamu tuhan, janganlah pernah membuatku untuk mengecewakan mereka. Tuhan dengarkanlah permohonan hambamu ini . Tuhan aku memohon kepadamu dengan segala kakuatan yang ku punya. Karena aku tahu engkau pasti mendengar segala permohonanku ini tuhan. Aku yakin bahwa engkau itu maha pendengar, engkau itu adalah maha pemberi dan aku yakin jika engkau sudah menghendaki maka tak ada yang tak mungkin, jadi tolonglah hambamu ini tuhan. Tolonglah buat hamba sebagai seorang PEMENANG SEJATI selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar